Bisnis Toko Online Di Internet

 on Thursday 14 May 2015  

Kali ini saya akan share pengalaman saya untuk memulai bisnis Toko Online Internet.
Berawal dari BU alias butuh uang buat nyicil rumah, dan cicilan lain yang banyak sekali. Akhirnya saya beranikan diri untuk memulai bisnis yang baru saya geluti yaitu Toko Online.

Awalnya si saya punya kegiatan Online lain yaitu trading forex yang sampai saat ini juga masih geluti. Yaa lumayan buat beli rokok sama bensin. Trading kecil-kecilan aja.. Oke.. soal forex nanti saya share lebih banyak di artikel selanjutnya.

Saya memulainya bisnis toko online ini dengan modal kecil yaitu toko online Sepatu dan Jam tangan.
Dari memulai memilih template untuk blog dan settingnya saya olah dan saya buat sendiri. Yaa hasilnya lumayan sii..buat tambahan beli susu anak.hhee.. ya mungkin kedepannya akan saya onlinekan Gadget juga..

Toko online yang saya buat ini bernama gndshops.blogspot.com. Awalnya saya berpikir nama GnD paling masih belum banyak dibuat. ehh ternyata sudah banyak yang pake..hahahaa.. GnD adalah gabungan dari nama saya dan istri saya. Yaa jika anda berkenan silahkan mampir di GnD' Shop untuk berbelanja Sepatu dan Jam Tangan dari kami. anda bisa jadi member reseller kami juga lohh.. silahkan hubungi kontak yang tersedia di web blog GnD' Shop

Sebagai motivasi buat temen2 semua, yang perlu di ingat adalah semua yang kita inginkan akan tercapai kalo kita mau dan brani mencoba untuk meraihnya. Dengan kerja keras tentunya dan Doa.

Terimakasih telah mau membaca sedikit curahan hatiku..
Semangat dan Pantang Menyerah.. Yang buat skripsi juga bisa saya bantu koq.. hubungi contact us aja yaa... 

Salam,
Gorilla
Bisnis Toko Online Di Internet 4.5 5 galihajiw Thursday 14 May 2015 Kali ini saya akan share pengalaman saya untuk memulai bisnis Toko Online Internet. Berawal dari BU alias butuh uang buat nyicil rumah, dan...


No comments:

Post a Comment

Followers